Menghadapi Rekan Kerja Yang Suka Menunda Pekerjaan

“Bete banget karena rekan kerja selalu menunda pekerjaan yang akhirnya aku yang harus menyelesaikan sendiri pekerjaannya sebelum deadline” Siapa yang pernah merasakan keadaan diatas?...

Rela Pindah Kerja Meski Gaji Turun

Idealnya kamu akan rela pindah kerja apabila kamu mendapatkan penawaran gaji yang lebih besar dari pekerjaan sebelumnya. Nyatanya, mungkin kamu pernah melihat beberapa teman...

Cara Bijak Menggunakan Tunjangan Hari Raya (THR)

Menjelang Hari Raya Lebaran, pasti kamu sudah fokus memikirkan kesenangan yang akan dilakukan bersama dengan keluarga di kampung halaman. Terlebih kesenangan kamu bertambah karena...

Apa Yang Dilakukan Saat Konseling?

Pengen konseling ke psikolog tapi masalahku nggak berat sih! Banyak orang merasa mendapatkan konseling psikolog hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki gangguan kejiwaan. Stigma...

Ini Persiapan Sebelum Cuti Lebaran

Resmi cuti bersama Idul FItri 1443 Hijriah ditetapkan tanggal 29 April dan 4 sampai 6 Mei 2022. Pemerintah telah memberikan pengumuman resmi terkait dengan...

Cara Mudah Adaptasi Di Kantor Baru

Pindah tempat kerja tentu membutuhkan adaptasi dari awal lagi, namun kita juga harus cepat beradaptasi agar kinerja kita juga efektif. Lalu, apa yang bisa...

Kekurangan Dari Remote Working

Se-enak itukah bisa remote working?  Beberapa waktu lalu, kita sudah bahas tentang enaknya remote working. Banyaknya fleksibilitas dan kebebasan membuat remote working banyak diminati...

Tips Produktif Selama Bulan Puasa

Nggak bisa ngemil dan ngopi disela-sela jam kerja karena puasa, ngantuk nggak sih? Memasuki bulan puasa tentu kebiasaan ngopi dan ngemil untuk semantara waktu...

Ini Kelebihan Dari Remote Working

Dengan adanya kondisi pandemi seperti saat ini banyak perusahaan yang mengadaptasi remote working sebagai salah satu cara kerja yang baru. Pekerjaan dapat dikerjakan tanpa...

Cara Mencari Peluang Kerja Di Era Digital

Udah nggak jaman kirim lamaran kesana-sini pakai amplop coklat! Awal tahun 2000an menjadi permulaan perubahan gaya hidup. Perubahan ini menuju gaya hidup serba digital,...