Calling All Job Seeker! Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID

virtual job fair

Halo, Job Seeker!

Apakah kamu sedang mencari pekerjaan dan merasa sulit mendapatkan pekerjaan? Mau coba resign karena mau naik gaji? Tenang, EKRUTES.ID akan kembali menyelenggarakan Virtual Job Fair 2023.

Setelah sukses menyelenggarakan Online Job Fair di tahun sebelumnya, kali ini EKRUTES.ID akan kembali bekerjasama dengan berbagai perusahaan ternama yang akan membuka ratusan lowongan pekerjaan.

Pada job fair ini, akan ada berbagai presentasi profil perusahaan dan posisi lowongan pekerjaan yang menjadi partner pada Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID. Para job seeker juga dapat memilih lebih dari satu posisi dan lowongan pekerjaan yang ingin dilamar.

Acara Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID ini akan digelar secara daring melalui  Youtube Live, pada channel resmi Youtube EKRUTES.ID. Virtual Job Fair by EKRUTES.ID akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Juli 2023, mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID, berikut alur pendaftaran yang harus kamu lakukan:

  1. Pastikan kamu telah membuat akun talent di EKRUTES.ID
  2. Peserta Virtual Job Fair wajib melengkapi profil dengan benar untuk menjadi Digital CV yang akan digunakan oleh perusahaan melihat profil pelamar
  3. Peserta Virtual Job Fair wajib mengerjakan lima basic test atau psikotes (tes IQ, tes kepribadian, tes gaya kerja, tes kepuasaan hidup, tes kepercayaan diri)
  4. Pastikan kamu telah bergabung di grup Telegram, setelah berhasil melakukan pendaftaran, selanjutnya kamu dapat mengakses link grup Telegram dengan klik ‘Ambil Tiket’ untuk mengikuti Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID
  5. Peserta Virtual Job Fair akan mendapatkan private link YouTube Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID di grup Telegram.

Jika kamu memiliki pertanyaan terkait Virtual Job Fair 2023 by EKRUTES.ID, kamu dapat menghubungi email info@ekrutes.id atau chat ke 08113210999. Yuk segera daftarkan diri kamu, jangan sampai kelewatan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *